• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 2, 2014

    Timnas Belgia Siap Beri Kejutan Di PD 2014

    Para punggawa Timnas Belgia
    TIMNAS BELGIA – Kapten Vincent Kompany percaya bahwaTim Nasional Belgia akan menguncang cakrawala Piala Dunia yang akan berlangsung beberapa hari lagi. Rasa percaya diri Kompany mungkin menyusul hasil sempurna yang diraih timnya di laga persahabatan kontra Swedia.

    Kompany yang tampil full time itu menjadi saksi saat rekan setimnya membekuk Swedia 2-0 di Friends Arena, Solna, dini hari tadi WIB. Romelu Lukaku membuka keunggulan Belgia pada menit ke-34, sementara satu gol lain tercipta lewat bintang Chelsea, Eden Hazard pada menit ke-78.

    Kemenangan atas tim kuat macam Swedia menjadi pertanda baik untuk Rode Duivels –julukan Timnas Belgia, yang akan berlaga di Piala Dunia Brasil. Belgia sendiri tergabung di Grup H, bersama Aljazair, Korea Selatan, dan Rusia.

    “Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Kini kami menuai hasil dari kerja keras selama latihan dan hasil ini kian meyakinkan kami untuk berlaga di Piala Dunia. Semua berjalan sesuai rencana. Kami memiliki waktu dua pekan untuk menyiapkan diri melakoni laga pertama di Piala Dunia,” tutur Kompany, seperti dilansir Goal, Senin (2/6/2014).

    “Yang terpenting adalah kami telah menunjukkan kelas kami dan setiap pemain dalam kondisi yang fit. Persiapan akan sangat baik. Orang-orang perlu tahu bahwa kami telah berlatih sangat keras,” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Belgia Siap Beri Kejutan Di PD 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top