• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 3, 2014

    Lambert Resmi Berlabuh Di Liverpool

    Resmi Milik The Reds, Ini Alasan Lambert
    LIGA INGGRIS – Liverpool baru saja memiliki striker anyar, Rickie Lambert. Memilih The Reds bukan tanpa alasan bagi pemain berusia 32 tahun tersebut.

    Lambert didatangkan Liverpool dari Southampton dengan biaya transfer empat juta pounds dan telah menjalani tes medis di Melwood. Lambert pun mengungkapkan alasan mengapa dia memilih Liverpool.

    "Saya tidak percaya. Saya sudah mencintai klub ini sepanjang hidup saya. Saya meninggalkan klub ini sejak 17 tahun lalu, dan saya tidak bisa berhenti mencintai klub ini," ujar Lambert di halaman resmi Liverpool.

    Baginya berseragam Merseyside Merah ini memang telah menjadi impiannya, apalagi Lambert pernah menghabiskan masa mudanya bersama tim yang bermarkas di Anfield ini.

    "Saya selalu memiliki mimpi bermain untuk Liverpool, tapi saya sempat berpikir kesempatan bermain untuk mereka akan hilang. Saya tidak pernah merasa peluang akan datang,”sambungnya.

    "Saya tahu betapa besarnya Liverpool, dan itu berarti segalanya untuk saya. Tapi, saya tahu itu penting; saya tahu itu adalah yang saya ingin lakukan di lapangan dan menit-menit saya bermain. Saya tahu itu sangat penting, dan itulah saya akan fokus,”tandasnya.

    Lambert menghabiskan lima musim bersama Southampton dan telah mencetak 117 gol dari 235 pertandingan. Di timnas Inggris, dia sudah melakoni empat caps untuk The Three Lions.

    Dia juga masuk ke dalam skuad Inggris dalam ajang Piala Dunia 2014. Dengan begitu maka dia akan bergabung bersama rekan-rekan barunya di Liverpool, yakni Steven Gerrard, Jordan Henderson, Glen Johnson, Daniel Sturridge, dan Raheem Sterling.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lambert Resmi Berlabuh Di Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top