• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 3, 2014

    Skuad Timnas Argentina Di PD 2014 Brasil

    Inilah Skuat Final Argentina Di Piala Dunia
    TIMNAS ARGENTINA-Ever Banega termasuk dalam pemain yang dikorbankan pelatih Argentina Alejandro Sabella saat memutuskan 23 pemain yang akan dibawanya ke Piala Dunia musim panas ini.

    Sang tengah dipinjamkan ke Newell’s Old Boys dari Valencia dan Sabella memandangnya sebagai surplus dalam persiapan turnamen yang akan digelar di Brasil.

    Argentina berangkat ke gelaran empat tahunan ini sebagai salah satu favorit dan tim Amerika Selatan memiliki pemain dalam kondisi bagus seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, Javier Mascherano dan Pablo Zabaleta.

    Tim Sabella berada di Grup F bersama Iran, Nigeria dan Bosnia-Herzegovina, dan akan memulai kampanye mereka pada 15 Juni di Rio de Janeiro.

    Skuat final Argentina


    Penjaga gawang: Sergio Romero (Sampdoria), Mariano Andujar (Catania), Agustin Orion (Boca Juniors)

    Pemain belakang: Pablo Zabaleta (Manchester City), Federico Fernandez (Napoli), Ezequiel Garay (Benfica), Marcos Rojo (Sporting Lisbon), Hugo Campagnaro (Inter Milan), Martin Demichelis (Manchester City), Jose Basanta (Monterrey)

    Pemain tengah: Javier Mascherano (Barcelona), Fernando Gago (Boca Juniors), Lucas Biglia (Lazio), Ricardo Alvarez (Inter Milan), Augusto Fernandez (Celta Vigo), Angel Di Maria (Real Madrid), Maxi Rodriguez (Newell's Old Boys), Enzo Perez (Benfica)

    Pemain depan: Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo Higuain (Napoli), Sergio Aguero (Manchester City), Rodrigo Palacio (Inter Milan), Ezequiel Lavezzi (Paris St Germain)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Skuad Timnas Argentina Di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top