• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 3, 2014

    Soldado Ditolak Fans Atletico Madrid

    LIGA SPANYOL – Kabar perihal ketertarikan Atletico Madrid dengan striker Tottenham Hotspur, Roberto Soldado, ditanggapi sinis oleh segenap fans Los Rojiblancos. Hal itu terlihat dari respons yang diberikan oleh fans di dunia maya. 

    Fans Atletico Tolak Soldado
    Dalam beberapa hari terakhir nama Soldado ramai diberitakan menjadi salah satu pemain incaran Atletico. Hal itu sendiri tak terlepas dari cederanya Diego Costa dan hengkangnya David Villa ke salah satu klub Major League Soccer, New York City. 

    Oleh karena itu, situasi tersebut memaksa pihak Atletico untuk segera mencari bomber anyar guna mengawal lini depan juara La Liga musim lalu. Akan tetapi, melihat respons negatif fans, tampaknya tidak akan mudah memboyong Soldado. 

    Melansir Tribalfootball, Selasa 3 Juni 2014, fans Atletico juga sudah melakukan petisi online yang selalu mempunyai tagline “UnAtletiSinSoldado” yang berarti “Atletico Madrid Tanpa Soldado”. Tentu, kondisi itu akan menjadi pertimbangan pihak klub. 

    Kondisi Soldado sendiri di White Hart Lane bisa dibilang kurang memenuhi harapan. Dibanderol dengan angka yang cukup tinggi dari Valencia, namun striker asal Spanyol itu hanya mampu mencetak enam gol untuk The Lillywhites.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Soldado Ditolak Fans Atletico Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top