• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 3, 2014

    Skuad Timnas Bosnia-Herzegovina di PD 2014 Brasil

    Bosnia-Herzegovina Umumkan Skuat Piala Dunia
    TIMNAS BOSNIA-Bosnia-Herzegovina telah mengumumkan skuat final untuk Piala Dunia 2014 dengan Ervin Zukanovic dicoret dari tim karena dia tak dapat melakukan perjalanan ke kamp latihan tim di Amerika Serikat lantaran menolak visa.

    Bek Gent sempat terlibat perselisihan dengan federasi sepakbola Serbia, dan mereka merespons dengan pernyataan bahwa sang pemain tidak akan dibutuhkan di Brasil.

    Safet Susic sebelumnya telah memangkas skuat bayangan menjadi 24 pemain, jadi Zukanovic merupakan satu-satunya pemain yang kehilangan tempat.

    Bosnia-Herzegovina mencapai putaran final setelah memuncaki grup di babak kualifikasi, di atas Yunani, yang akhirnya terbang ke Brasil melalui play-off.

    Bosnia akan menghadapi Meksiko di laga pemanasan terakhir tengah pekan ini, sebelum menghadapi Argentina, Nigeria dan Iran di Grup F.

    Skuat final Bosnia-Herzegovina
    Penjaga gawang: Asmir Avdukic (Borac Banja Luka), Asmir Begovic (Stoke City), Jasmin Fezjic (Aalen).

    Pemain belakang: Muhamed Besic (Ferencvaros), Ermin Bicakcic (Eintracht Braunschweig), Sead Kolasinac (Schalke), Emir Spahic (Bayer Leverkusen), Toni Sunjic (Zorya), Ognjen Vranjes (Elazigspor).

    Pemain tengah: Anel Hadzic (Sturm Graz), Izet Hajrovic (Galatasaray), Senijad Ibricic (Erciyespor), Senad Lulic (Lazio), Haris Medunjanin (Gaziantepspor), Zvjezdan Misimovic (Guizhou Renhe), Mensur Mujdza (Freiburg), Miralem Pjanic (Roma), Sejad Salihovic (Hoffenheim), Tino Susic (Hajduk Split), Edin Visca (Istanbul BB), Avdija Vrsajevic (Hajduk Split).

    Pemain depan: Edin Dzeko (Manchester City), Vedad Ibisevic (Stuttgart).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Skuad Timnas Bosnia-Herzegovina di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top