• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 3, 2014

    Menanti Kebangkitan MU Musim Depan

    LIGA INGGRISLegenda Manchester United, Bryan Robson yakin mantan klubnya tersebut tak perlu merogoh kocek dalam-dalam demi bisa mendatangkan pemain hebat. Untuk membangkitkan kejayaan, Setan Merah hanya perlu menambahkan beberapa pemain.

    Bangkitkan Setan Merah Tak Perlu Dana Berlimpah
    Sebelumnya dikabarkan bahwa pelatih anyar United, Louis van Gaal akan diberi dana hingga 100 juta pounds untuk dihabiskan dengan membeli beberapa pemain. Apalagi beberapa pihak menyarankan agar The Red Devils lebih royal menggolontorkan dana.

    Namun Robson menilai hal tersebut tak perlu dilakukan, lantaran skuad yang telah ada dinilai cukup untuk membangkitkan Setan Merah yang musim lalu terpuruk di posisi tujuh klasemen akhir Premier League.

    “Semua orang terus mengatakan bahwa perlu membangun kembali untuk United yang lebih baik. Akan tetapi saya hanya tidak melihatnya seperti itu. Saya pikir kami memiliki beberapa pemain hebat dalam skuad. Kami butuh tiga dari empat pemain top,” ucap Robson kepada Manchester Evening News, Senin (2/6/2014).

    Beberapa nama sudah dimasukkan dalam daftar belanja van Gaal untuk musim panas ini. Mereka adalah Luke Shaw dari Southampton, gelandang AS Roma, Kevin Strootman, dan tentunya Cesc Fabregas asal Barcelona.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Kebangkitan MU Musim Depan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top