• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 3, 2014

    Lawan Belanda, Rui Costa Sudah Siap

    Lawan Belanda, Rui Costa siap
    TIMNAS BELANDA – Para penggawa Timnas Spanyol sudah bersiap untuk melakoni setiap pertandingan di Piala Dunia. Salah satu pemain yang paling ngotot bertanding adalah Diego Costa.

    Meski tengah berada dalam kondisi yang kurang fit, Costa tetap yakin bisa tampil cemerlang di turnamen paling bergengsi itu. Bahkan, Costa sudah menargetkan lawan melawan Belanda dirinya siap memberi yang terbaik bagi La Furia Roja.

    Costa sendiri memang sempat terganggu cedera hamstring saat menjalani partai final Liga Champions kontra Real Madrid. Akibat gangguan itu, Costa sempat dikabarkan tidak bisa tampil di Brasil.

    “Saya pikir kondisi saya cukup baik. Saya sedang dalam masa pemulihan setelah final Liga Champions. Sekarang, saya ingin berlatih karena saya tidak melakukan apa-apa selama hampir satu minggu. Satu-satunya hal penting ialah berlatih,”tutur Costa seperti dikutip Soccerway, Selasa (3/6/2014).

    “Apakah saya akan fit pada waktunya untuk partai pembuka Piala Dunia? Tentu saja, mengapa tidak?,” lanjut Costa.

    Sementara itu, Costa mengaku dirinya sedang dilarang untuk melakukan latihan oleh petugas medis Timnas Spanyol. 

    “Saya ingin berlatih dengan normal, tetapi mereka tidak membiarkan saya. Saya harus berbicara dengan dokter, tapi saya pikir saya bisa bermain. Saya sangat senang, ini adalah sesuatu yang istimewa bagi saya. Saya harap bisa melakukan yang terbaik musim ini,” papar Costa
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lawan Belanda, Rui Costa Sudah Siap Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top