• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 3, 2014

    TIMNAS INGGRIS : Ben Foster Mundur Dari Timnas Inggris

    Ben Foster Mundur Dari Timnas Inggris
    TIMNAS INGGRIS – Kiper Timnas Inggris, Ben Foster sempat memutuskan untuk mundur sementara dari skuad The Three Lions di medio 2011. Namun, Foster tidak mau sikap itu diartikan karena dirinya kecewa tidak menjadi pilihan utama Roy Hodgson.

    Foster mengklaim bahwa dirinya ingin fokus dengan keluarga. Kiper West Bromwich itu juga mengatakan bahwa tidak menjadi pilihan utama, bukanlah hal yang menjadi alasan utama.

    “Orang-orang berhak untuk memberikan kritik karena sebagian besar akan memberikan tangan kanan mereka untuk berada di Piala Dunia,” ujar Foster seperti dilansir Soccerway, Selasa (3/6/2014).

    “Saat ini, saya tetap berada pada keputusan saya. Ini adalah keputusan yang sangat besar. Kami baru mempunyai bayi lahir dan anak di bawah satu tahun. Keluarga adalah hal yang sangat penting bagi saya dan saya merasa kehilangan momen melihat mereka bertumbuh,” lanjut Foster.

    Kiper 31 tahun itu juga berujar bahwa dirinya siap dipanggil oleh Hodgson kapan saja jika memang dirinya diperlukan.

    “Saya selalu siap kembali ke tim jika pelatih menginginkan. Sebuah perasaan yang fantastis jika berada di Piala Dunia. Dan saya bersyukur, pelatih memanggil saya kembali” papar Hodgson
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS INGGRIS : Ben Foster Mundur Dari Timnas Inggris Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top