• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 3, 2014

    TIMNAS URUGUAY : Suarez Siap Tempur Di PD 2014 Brasil

    TIMNAS URUGUAY – Ada kabar yang kurang mengenakkan tentang Timnas Uruguay. Ya, beberapa hari sebelum Piala Dunia 2014 dihelat, tim besutan Oscar Tabarez masih harus menunggu kepastian kondisi kesehatan bomber andalannya, Luis Suarez. 

    Suarez
    Seperti diketahui, striker berjuluk El Pistolero itu tengah menjalani pemulihan lutut setelah melakukan operasi akhir bulan lalu. Tak ayal, situasi tersebut membuat Suarez harus bekerja keras untuk mengembalikan kondisi lututnya agar kembali normal. 

    Namun, nada optimistis sudah didengungkan oleh dokter tim, Albery Pan. Menurutnya, Suarez sudah siap tempur di Piala Dunia. Saat ini penyerang 27 tahun itu tinggal meningkatkan kebugaran agar bisa tampil di laga perdana grup D menghadapi Kosta Rika. 

    “Tidak ada banyak informasi, dia (Suarez) hanya mengikuti rencana yang sudah dijadwalkan. Dia (Suarez) telah membuat kemajuan yang berarti dalam waktu 10 hari saat melewati operasi dan melakukan latihan,” papar Albery, seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (3/6/2014). 

    “Hari ini dia (Suarez) akan memiliki banyak tuntutan, karena kami ingin memberi pelatihan dengan waktu yang berbeda, serta akan melakukan latihan secara berturut-turut sebelum Piala Dunia. Saya tidak bisa memaksa dia harus segera fit, tapi kami harus optimis untuk segala sesuatu yang terjadi,” papar Albery. 

    Uruguay sendiri tergabung dalam grup yang bisa dibilang cukup berat. Selain Kosta Rika, ada dua negara yang siap menghadang laju La Celeste yakni Inggris dan Italia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS URUGUAY : Suarez Siap Tempur Di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top