• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 3, 2014

    Alasan David Luiz Pilih Paris Saint-Germain?

    Ini Alasan David Luiz Pilih Paris Saint-Germain
    LIGA PERANCIS-David Luiz mengungkapkan harapan sekaligus alasan kenapa dia memilih memalingkan kariernya ke Paris Saint-Germain musim depan.

    Belum lama ini, bek Brasil itu menyatakan dirinya sudah resmi menjadi personel Les Parisiens. Kepindahannya ke klub ibu kota Prancis ini sekaligus memecahkan rekor tranfser termahal di kalangan para defender.

    Luiz melihat, PSG adalaha sebuah proyek prospektif.

    "Seperti yang sering saya katakan, saya merasa terhormat, bisa terlibat di klub besar dengan kota yang indah," buka Luiz kepada L'Equipe.

    "Saya akan memiliki kesempatan untuk lebih meningkatkan diri saya bersama Paris Saint-Germain di Paris."

    "Tak ada yang perlu diragukan, saya menikmatinya bisa mewakili PSG. Saya akan berusaha membantu mencapai target kami, memenangkan gelar juara, dan menunjukkan diri saya yang sebenarnya."

    "PSG adalah masa depan yang saya inginkan," pungkasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Alasan David Luiz Pilih Paris Saint-Germain? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top