• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 3, 2014

    Jelang PD 2014 Brasil, Asisten Timnas Iran Undur Diri

    TIMNAS IRAN – Jelang perhelatan Piala Dunia 2014 yang beberapa hari lagi dihelat, Timnas Iran harus menerima kenyataan karena ditinggalkan oleh asisten pelatih, Majid Saleh. Hal itu memang bisa mengganggu persiapan Negara wakil Asia itu.

    Seperti diwartakan TeamMelli.com, Selasa 3 Juni 2014, Saleh tidak berada di samping Carlos Quieroz saat Iran menghadapi Austria di laga persahabatan. Saleh malah terlihat berada di tribun penonton. Tentu, hal itu menimbulkan spekulasi perihal jabatannya di Timnas Iran.

    Kabar juga mencuat, Saleh sudah mengundurkan diri dengan alasan yang tidak disebutkan. Sontak, kabar tersebut membuat manajemen Timnas Iran harus mencari suksesor Saleh untuk membantu tugas Quieroz selama berada di Brasil.

    Sementara itu, Kepala Federasi Sepakbola Iran, Ali Kaffashian sudah memiliki kandidat pengganti Saleh, namun belum diumumkan secara resmi.

    Situasi ini memang cukup mengejutkan. Pasalnya, kurang dari dua pekan, Iran akan melangsungkan pertandingan pembuka kontra Nigeria di Curtiba, 16 Juni 2014. Iran sendiri tergabung dalam Grup F, di mana akan bersaing dengan Argentina, Bosnia, dan Nigeria.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jelang PD 2014 Brasil, Asisten Timnas Iran Undur Diri Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top