• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 3, 2014

    Angel Correa Dari San Lorenzo Resmi Ke Atletico Madrid

    The New Aguero Sudah Tiba di Vicente Calderon
    LIGA SPANYOL – Atletico Madrid bergerak cepat dalam berburu pemain muda berbakat sebelum jendela transfer musim panas dibuka.  Tim arahan Diego Simeone telah resmi mendatangkan The New Aguero, Angel Correa dari klub liga Argentina, San Lorenzo.

    Correa sendiri saat ini sudah berada di Ibu Kota Spanyol untuk membubuhkan tanda tangannya, rencananya ia akan di kontrak selama lima tahun ke depan. Tahu tantangan dan persaingan ketat yang menantinya di depan tak membuat nyali pemain berusia 18 tahun merasa ciut.

    “Saya sudah menunggu momen ini, saya memiliki agen yang sama dengan Eduardo Salvio, dan saya kerap memintanya untuk mengirimkan saya jersey Atletico,” ujar Correa.

    Eduardo Salvio memang pernah berkarier di Atletico periode 2010 hingga 2012 sebelum ia dipinjamkan ke Benfica pada musim panas 2011 dan kemudian hengkang ke raksasa Portugal secara permanen pada musim 2012.

    Meskipun banyak orang yang membanding-bandingkan gaya bermainnya serupa dengan Kun Aguero, bagi Correa saat ini yang terpenting adalah untuk terus meningkatkan kemampuannya dan ingin berkorban juga berkontribusi untuk tim.

    “Saya masih memiliki jalan yang panjang sebelum dapat dibandingkan dengan Kun Aguero. Saya berharap untuk tetap berkembang dan meningkatkan kemampuan saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tim saya,” paparnya, kepada Marca, Selasa (3/6/2014).

    Kabarnya untuk menerbangkan Correa ke Ibu Kota Negeri Matador pihak Atletico harus mengeluarkan mahar sebesar 7,3 juta euro
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Angel Correa Dari San Lorenzo Resmi Ke Atletico Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top