• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 3, 2014

    LIGA SPANYOL : Fabregas Berlabuh Di Chelsea?

    Fabregas Gantikan Lampard di Chelsea?
    LIGA SPANYOL - Chelsea musim depan tak akan lagi diperkuat oleh Frank Lampard. The Blues mulai bergerak mencari penggantinya, salah satu yang kuat dispekulasikan akan gabung adalah Cesc Fabregas.

    Setelah 13 tahun berseragam biru-biru, Lampard memutuskan pergi musim panas ini setelah kontraknya tak lagi diperpanjang oleh Chelsea. Sudah banyak gelar dan gol-gol yang diberikan oleh gelandang yang kini berusia 36 tahun itu.

    Kehilangan Lampard tentu akan membuat kekuatan lini tengah Chelsea sedikit berkurang meski punya pemain lain yang tak kalah okenya seperti Ramires, Marco van Ginkel, atau Nemanja Matic.

    Tapi Chelsea atau dalam hal ini Jose Mourinho tampaknya masih butuh satu gelandang yang punya naluri gol bagus laiknya Lampard, yang merupakan topskorer klub sepanjang masa.

    Maka ada satu nama yang kini mulai dihubung-hubungkan dengan klub London Barat. Pemain itu tak asing lagi dengan Premier League dan pernah memperkuat klub rival Chelsea, dia adalah Cesc Fabregas.

    Fabregas sendiri masa depannya di Barcelona juga tengah dispekulasikan mengingat sejak gabung klub itu di tahun 2011, pemain 27 tahun itu tak pernah bisa benar-benar bersinar seperti saat bersama Arsenal.

    Seperti dilansir media-media Spanyol, Fabregas diklaim sudah meminta kepada Barca untuk diizinkan pergi musim panas ini dan Mourinho lantas menjadikannya sebagai salah satu buruan utama di bursa transfer

    Dana sebesar 30 juta poundsterling kabarnya sudah dipersiapkan untuk memboyong Fabregas. Bahkan Telegraph menyebut bahwa gelandang internasional Spanyol itu sudah menjalani tes medis di London akhir pekan lalu.

    Meski demikian bukan hanya Chelsea yang mengincar pemain yang mencetak 57 gol dan 98 assist selama delapan tahun memperkuat Arsenal itu, tapi juga ada dua klub Manchester dan Liverpool.

    Jika Fabregas gagal didapat, Chelsea akan langsung mengalihkan buruan ke gelandang Atletico Madrid Koke atau Paul Pogba dari Juventus.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA SPANYOL : Fabregas Berlabuh Di Chelsea? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top