• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 28, 2014

    TIMNAS URUGUAY : Suarez Gagal Tampil Di PD 2014 Brasil?

    Terkait Kondisi Suarez, Cavani Harap-harap Cemas
    TIMNAS URUGUAY-Cedera lutut yang dialami Luis Suarez membuat para penggawa tim nasional Uruguay cemas. Tidak terkecuali rekan Suarez di lini depan, Edinson Cavani.

    Suarez merasakan sakit di lututnya ketika mengikuti sesi latihan pada pertengahan pekan lalu. Imbasnya, dia langsung dioperasi dan operasi tersebut dikabarkan berjalan sukses.

    Suporter Uruguay ikut khawatir mendengar kabar tersebut. Namun, penyerang Liverpool tersebut menenangkan mereka dengan mengatakan akan berusaha untuk pulih sebelum Piala Dunia dimulai.

    "Saya berharap dia (Suarez) dapat bergabung dengan kami secepatnya," ujar seperti dilansir Sky Sports. "Kami sedkit kecewa dengan apa yang terjadi. Cedera selalu buruk dan terlebih pada saat ini."

    "Apa yang perlu kita lakukan adalah mendukungnya. Saya sudah berbicara kepadanya dan dia sangat optimistis," ucap Cavani.

    Uruguay akan memulai kiprahnya di Piala Dunia kali ini dengan melawan Kosta Rika pada 15 Juni mendatang dinihari WIB. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Inggris pada 20 Juni dan terakhir menghadapi Italia pada 24 Juni.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS URUGUAY : Suarez Gagal Tampil Di PD 2014 Brasil? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top