• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 28, 2014

    TIMNAS ITALIA : Prandelli Pelatih Timnas Italia Hingga 2016

    Italia Ikat Prandelli Hingga 2016
    TIMNAS ITALIA - Cesare Prandelli dan asosiasi sepakbola Italia (FIGC) sudah mencapai kesepakatan kontrak baru. Kontrak itu akan mengikat eks pelatih Fiorentina dan dan Parma itu sampai 2016.

    Masa depan Prandelli di kursi pelatih timnas Italia sempat dispekulasikan seiring dengan fakta bahwa kontraknya bakal habis seusai Piala Dunia 2014.

    Kendati demikian, FIGC sudah pernah disebut bakal menyodori Prandelli kontrak baru. Pelatih 56 tahun itu lantas menyebutkan kesediaanya untuk bertahan lebih lama.

    Beberapa pekan menjelang dimulainya Piala Dunia bulan Juni-Juli mendatang, Prandelli mengungkapkan bahwa dirinya sudah menandatangani kontrak baru untuk menjadi pelatih Gli Azzuri. Dia bakal tetap menangi Italia hingga dua tahun mendatang.

    "Saya untuk konfrensi pers baru sebab faktanya kami menandatangani kontrak," ungkap Prandelli di Sky Sports.

    "Kami tidak akan memasuki detil mengenai masa depan sebab kami mempunyai tujuan yang sangat penting sekarang. Dari September hingga seterusnya, kami bisa mendiskusikannya."

    "Federasi ingin memasukan image rights saya dan itulah mengapa hal itu (negosiasi kontrak) membutuhkan waktu lebih lama," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS ITALIA : Prandelli Pelatih Timnas Italia Hingga 2016 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top