• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 28, 2014

    TIMNAS BELANDA : Menanti Aksi Robben Di Timnas Belanda

    Robben Jadi Panutan di Timnas Belanda, Sneijder Paling Fit
    TIMNAS BELANDA - Arjen Robben menjadi panutan di pemusatan latihan tim nasional Belanda. Sementara itu pelatih De Oranje Louis van Gaal mengungkapkan bahwa Wesley Sneijder dalam kondisi fisik terbaik.

    Skuat Belanda sudah menghabiskan waktu selama satu minggu di pusat latihan tim nasional di Lagos, Portugal. Latihan fisik dan taktik menjadi fokus materi yang diberikan Van Gaal dalam latihan itu.

    Dari 30 pemain yang mengikuti pemusatan latihan, Robben dan Sneijder menjadi dua pesepakbola mencuri perhatian Van Gaal.

    "Ada beberapa pemain yang menjaga kondisi tubuhnya dengan cara yang dilakukan oleh Robben. Caranya melakukan segalanya, dimulai dari pemanasan, dan saya menganggap itu semua sebagai suatu hal yang luar biasa," kata Van Gaal di NOS seperti dikutip dari Daily Mail.

    Van Gaal lantas juga mengungkapkan kegembiraannya atas kondisi Sneijder saat datang ke pemusatan latihan.

    "Dia datang ke pemusatan latihan dalam kondisi yang sangat-sangat baik. Saya sangat senang dengan hal itu. Itu hadir dari kebiasaan si pemain dan kesadarannya untuk melakukan latihan demi kebaikannya sendiri," ungkap pelatih yang sudah dipinang Manchester United itu.

    Lebih lanjut lagi, Van Gaal menerangkan bahwa dirinya sudah mengantongi nama-nama yang akan didaftarkan untuk skuat akhir Belanda untuk berlaga di Brasil Juni-Juli mendatang.

    Tapi, Van Gaal juga menyebutkan bahwa dirinya masih akan melakukan pengamatan beberapa pemain yang masuk dalam skuat sementara, yang akan berlaga bersama timnas Belanda U-23 di pertandingan kualifikasi Piala Eropa melawan Skotlandia, Rabu (28/5/2014).

    "Saya akan menentukan pilihan setelah pertandingan ini, tapi saya tak kesulitan dengan dilema," ucap Van Gaal.

    "Pada prinsipnya, tim yang akan saya mainkan melawan Ghana akan menjadi stater di Piala Dunia," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS BELANDA : Menanti Aksi Robben Di Timnas Belanda Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top