• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 28, 2014

    LIGA ITALIA : Javier Zaneeti Gantung Sepatu

    Javier Zanetti dan keluarga di laga terakhir
    LIGA ITALIA – Legenda Inter Milan, Javier Zanetti mengungkapkan bahwa keputusannya untuk menyudahi karier sebagai aktor lapangan hijau sangat sulit. Namun, Zanetti yang kini berusia 40 tahun itu mengaku tak menyesal dengan pilihannya.

    Pria yang semasa menjadi pemain memiliki julukan Si Traktor itu mengumumkan bahwa kompetisi musim 2013-14 menjadi akhir dari perjalanan kariernya usai 19 musim berkostum Nerazzurri. Dan laga kontra Chievo, 18 Mei lalu menjadi laga perpisahannya.

    “Sebelum mengambil keputusan untuk pensiun, saya berpikir keras mengenai ini. Usai cedera buruk yang saya alami, saya berjanji bahwa saya masih dapat tampil baik, seperti yang telah saya tunjukkan. Setelah laga kontra Livorno dan saya merasa cinta yang begitu besar dari fans, saya kembali berpikir,” tutur Zanetti, seperti dilansir RaiTre, Senin (26/5/2014).

    Momen terakhir Zanetti sebagai pemain Inter

    “Mungkin pensiun merupakan keputusan yang tepat karena saya telah memberikan segalanya, hingga titik terakhir. Ada banyak dukungan, bukan hanya dari fans Inter. Dan kini saya merasa santai. Mempertahankan ikatan dengan klub ini adalah sesuatu yang membuat saya senang,” sambungnya.

    Zanetti berlabuh di Giuseppe Meazza musim 1995 silam dari Banfield. Sejak resmi bergabung dengan La Beneamata, Zanetti telah tampil di 800 pertandingan resmi Inter.


    Seorang fans wanita bahkan tak dapat menahan air matanya

    Rasa cintanya terhadap Inter dan Kota Milan juga dibuktikan dengan mendirikan sebuah restoran bersama dengan kompatriotnya, Esteban Cambiasso, bernama El Botinero yang terletak di Brera, di jantung Kota Milan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA ITALIA : Javier Zaneeti Gantung Sepatu Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top