• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 28, 2014

    TIMNAS ITALIA : Balotelli Jadi Anak Baik Di Timnas

    Balotelli Jadi 'Anak Baik' di Timnas Italia
    TIMNAS ITALIA - Mario Balotelli memang dikenal sebagai pesepakbola yang sering berulah di dalam atau di luar lapangan. Tapi di tim nasional Italia, dia menjadi 'anak yang baik'.

    Penampilan Balotelli bersama AC Milan sempat mendapatkan sorotan dalam periode Oktober hingga November tahun lalu. Dia absen mencetak gol, dan Rossoneri tak pernah menang dalam delapan laga berurutan.

    Bermain buruk di atas lapangan, Balotelli juga berulah di luar pertandingan. Sebagai contoh, dia menyerang komentator Sky Sports usai laga melawan AS Roma pada bulan April lalu.

    Tapi, semua peringai buruk Balotelli itu lantas hilang saat mengenakan baju Gli Azzurri. Hal itu terbukti saat dia mendapatkan pelecehan rasial ketika berlatih bersama timnas Italia di Florence.

    Balotelli tetap melanjutkan latihan tanpa memperdulikan ejekan ofensif yang dia dapatkan.

    Atas kedewasaan yang ditunjukkan Balotelli, pelatih timnas Italia Cesare Prandelli pun memberikan sanjungan. Eks pelatih Parma dan Fiorentina itu menyebutnya tak pernah bertindak di luar aturan saat memperkuat timnas.

    "Untuk Balotelli, saya selalu berkata bahwa di tim nasional dia tak pernah bertindak di luar aturan," ucap Prandelli di Sport Mediaset yang dilansir Football Italia.

    "Dia sudah memainkan laga penting, dia mempunyai rata-rata gol yang tinggi dan saya menilai dia dari apa yang sudah dia lakukan dan terus dia perbuat saat mengenakan baju Azzurri."

    "Ia tahu bahwa Piala Dunia bisa menjadi kesempatan seumur hidup untuk seorang pesepakbola." imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS ITALIA : Balotelli Jadi Anak Baik Di Timnas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top