• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 28, 2014

    TIMNAS ARGENTINA : Argentina Sesumbar Juara PD 2014 Brasil

    Aguero Pede Argentina Bisa Juara
    TIMNAS ARGENTINA - Tidak akan mudah bagi tim manapun untuk tampil sebagai juara Piala Dunia 2014. Meski begitu, penyerang Argentina Sergio Aguero percaya bahwa timnya mampu berjaya di Brasil nanti.

    La Albiceleste menjadi salah satu tim favorit juara di Piala Dunia. Selain skuat yang bertabur bintang, Argentina juga memperlihatkan penampilan yang menjanjikan.

    Aguero cs lolos dari kualifikasi secara meyakinkan. Argentina keluar sebaga juara zona Amerika Selatan (CONMEBOL) dan cuma dua kali kalah dalam 16 pertandingannya. 

    Terakhir kali, Argentina menjadi juara dunia pada 1986 saat masih dibela sang maestro Diego Maradona. Sementara itu terakhir kali 'Tim Tango' berprestasi adalah saat menjuarai Copa America 1993. 

    Argentina akan bersaing dengan tim-tim favorit lain seperti juara bertahan Spanyol, Jerman, Italia, dan tuan rumah Brasil. Akan tetapi, Aguero yakin Argentina akan menuai sukses.

    "Turnamen Piala Dunia selalu sulit, tapi tentu saja aku berharap Argentina akan menang," kata penyerang yang membela Manchester City itu seperti dikutip Sportsmole. "Tentu aku percaya bahwa Argentina bisa juara."

    "Spanyol, Brasil, dan Jerman adalah tim-tim yang kuat. Mereka semua tim yang bagus, tapi ada banyak pertandingan untuk dimenangkan."

    "Aku tidak percaya Argentina berada di grup yang mudah. Di Piala Dunia tidak ada pertandingan yang mudah," simpul Aguero.

    Argentina tergabung di Grup F bersama Bosnia, Iran, dan Nigaria. Di pertandingan pembuka, Argentina akan berhadapan dengan Bosnia pada 15 Juni.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS ARGENTINA : Argentina Sesumbar Juara PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top