• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 28, 2014

    LIGA PERANCIS : Monaco Tak Belanja Pemain

    Monaco Tak Akan Lagi Belanja Besar Musim Panas Ini
    LIGA PERANCIS - Musim lalu AS Monaco menghabiskan banyak uang untuk memperkuat skuat mereka. Tapi terkait peraturan Financial Fair Play (FFP) maka klub Ligue 1 itu akan mengerem pengeluaran di musim panas ini.

    Setelah promosi di akhir musim 2012/2013 Monaco langsung diberi uang banyak oleh sang pemilik Dmitri Rybolovlev untuk mendatangkan beberapa pemain.

    Radamel Falcao, James Rodriguez, dan Joao Moutinho jadi pembelian termahal yang menghabiskan dana sekitar 135 juta euro. Hasilnya Monaco finis di posisi kedua klasemen dan akan bermain di Liga Champions musim depan.

    Wajar jika kemudian Monaco akan melakukan pembelian besar-besaran lagi di bursa transfer nanti agar skuatnya lebih kompetitif untuk persaingan dengan Paris St Germain di liga serta kompetisi Eropa.

    Namun karena adanya peraturan FFP yang "memakan korban" klub-klub besar Manchester City dan PSG yang dikenai sanksi, maka itu Monaco pun mau tak mau harus menahan diri untuk berfoya-foya di bursa transfer nanti.

    "Ya memang uang yang kami keluarkan akan lebih sedikit. Memang ini bukan kabar yang bagus seperti saya bilang tahun lalu," ujar Direktur Olahrag Klub Vadim Vasilyev seperti dilansir Soccernet.

    "Kami dalam fase membuat klub ini stabil. Kami masih harus melakukan pengembangan, tapi Financial Fair Play yang berkaitan dengan segala hukumannya, menegaskan bahwa kami harus bekerja keras lagi untuk mendapat pendapatan lebih dengan mendatangkan sponsor-sponsor. Kami juga butuh lebih banyak penonton datang ke Stade Louis II. Itu semua penting untuk masa depan kami," sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA PERANCIS : Monaco Tak Belanja Pemain Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top