• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 28, 2014

    LIGA SPANYOL : Real Madrid Bidik Pogba

    Demi Pogba, Madrid Rela Korbankan Dua Pemain
    LIGA SPANYOL - Berstatus juara Liga Champions, Real Madrid tak lantas puas dengan skuad yang dimiliki. Sejumlah pemain bintang tetap masuk dalam daftar belanja Los Merengues.

    Selain Luis Suarez, kabarnya Madrid memasukkan nama gelandang Juventus, Paul Pogba sebagai prioritas mereka di bursa transfer musim panas ini. Bahkan mereka sudah menyiapkan tawaran yang menarik buat Juventus.

    Sebagaimana dikutip Tribalfootball, Selasa (27/5/2014), kubu Madrid dikabarkan siap menggelontorkan dana 65 juta euro untuk Pogba. Tak hanya itu, tim yang diarsiteki Carlo Ancelotti ini juga rela mengorbankan dua pemainnya, Alvaro Morata dan Fabio Coentrao sebagai tambahan buat Bianconeri.

    Untuk memuluskan ambisinya itu, pihak Madrid juga sudah melakukan pendekatan personal dengan sang pemain. Zinedine Zidane yang notabene berasal dari Prancis kabarnya sudah menjalin kontak dengan Pogba dan menceritakan soal kehidupan di Madrid.

    Tak hanya Zizou -sapaan akrab Zidane-, bujukan lain juga datang dari dua kompatriot Pogba di Timnas Prancis, Karim Benzema dan Raphael Varane yang secara regular menggodanya untuk datang ke Santiago Bernabeu.

    Juve sendiri sejauh ini menegaskan tidak ingin melepas Pogba. Namun, dengan tawaran menarik di atas, plus kebutuhan dana untuk merekrut Alexis Sanchez dari Barcelona, bukan hal mustahil apabila manajemen Si Nyonya Tua tergoda dan melepas pemain 21 tahun tersebut
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA SPANYOL : Real Madrid Bidik Pogba Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top