• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 28, 2014

    LIGA ITALIA : Mungkinkah Pirlo Bertahan ?

    4 Juni, Pirlo Teken Kontrak Baru di Juve?
    LIGA ITALIA – Simpang siur seputar masa depan gelandang gaek Juventus, Andrea Pirlo, sepertinya akan segera menemui titik cerah, berdasarkan laporan media Italia, Tutto Sport, Selasa (27/5/2014).

    Dibertakan, Pirlo akan segera membubuhkan tanda tangannya di surat perjanjian perpanjangan kontrak pada 4 Juni mendatang, usai ia bermain untuk negaranya melawan Luxemburg, dalamlaga uji coba sebelum Piala Dunia.

    Nantinya, dari Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Verona –tempat pertandingan dilangsungkan, Pirlo akan menaiki pesawat pribadi menuju Turin, untuk bertemu petinggi klub dan menyepakati kontrak baru berdurasi dua tahun.

    Dengan perpanjangan kontral, eks gelandang AC Milab ini tentunya akan mendapat imbalan berupa penambahan gaji. Dana sekitar 4,5 juta euro, atau setara dengan Rp 72miliar per musim, akan diterima Pirlo di rekening pribadinya.

    Tak hanya Pirlo, Bianconeri juga telah menyiapkan proposal perpanjangan kontrak untuk penjaga gawang kedua mereka, Marco Storari dengan durasi satu musim, namun tidak disebutkan berapa nilai uang yang terdapat di dalamnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA ITALIA : Mungkinkah Pirlo Bertahan ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top