• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 28, 2014

    LIGA INGGRIS : Macheda Tinggalkan MU

    Macheda Akan Tinggalkan MU untuk Gabung Cardiff City
    LIGA INGGRIS - Federico Macheda dipastikan meninggalkan Manchester United saat kontraknya habis di musim panas. Macheda akan bergabung dengan Cardiff City.

    Kontrak penyerang 22 tahun itu dengan MU bakal habis pada tanggal 1 Juli. Dengan kariernya di Old Trafford tampak sudah habis, Macheda pun memilih Cardiff sebagai tujuannya. Klub barunya itu pun telah mengumumkan perekrutannya, Selasa (27/5/2014) waktu setempat, setelah pemain asal Italia tersebut menjalani pemeriksaan medis dengan sukses.

    "Ini merupakan sebuah peluang besar untukku dan ini berkat (manajer) Ole Gunnar Solskjaer aku bisa melakukannya," ucap Macheda seperti dilansir Sky Sports.

    Macheda mencuri perhatian pada tahun 2009 ketika ia masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol kemenangan lawan Aston Vllla dan Sunderland dalam dua penampilan awalnya untuk tim senior MU.

    Akan tetapi Macheda pada prosesnya tidak bisa menyemen posisi inti di Old Trafford dan menghabiskan beberapa musim terakhir sebagai pemain pinjaman. Musim lalu ia tampil cukup oke bersama Birmingham, mencetak 10 gol dari 18 penampilan dan membantu klub Championship tersebut lolos dari degradasi.

    "Musim lalu aku menjalani masa peminjaman dengan baik di Birmingham City, tapi ini merupakan babak baru dalam karierku sekarang dan aku tidak sabar lagi untuk mulai dan memperlihatkan kemampuanku," tegasnya.

    Macheda menjadi transfer ketiga Cardiff selepas terdegradasi dari Premier League di akhir musi, 2013-14. Sebelum ini sudah ada nama gelandang Austria Guido Burgstaller dan pemain depan Spanyol Javi Guerra.

    "Mengetahui Ole, ia ingin segera kembali ke Premier League sesegera mungkin dan perekrutan teranyar sudah memperlihatkan usaha itu. Aku ada di sini untuk alasan yang sama. Aku merasa ini merupakan tim bagus, dan jika kami bisa menjalani musim dengan bagus dan bekerja keras maka kami bisa segera kembali (ke Premier League)," seru Macheda.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA INGGRIS : Macheda Tinggalkan MU Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top