• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 28, 2014

    LIGA SPANYOL : Dani Alves Dibuang Barcelona

    Barca Banderol Dani Alves 12 juta pounds!
    LIGA SPANYOL – Tampaknya musim 2013/2014 menjadi musim terakhir Dani Alves berseragam Barcelona. Sebuah Kabar menyatakan pihak Blaugrana telah memasukan namanya ke dalam daftar penjualan musim panas nanti dan siapa saja yang menginginkan Alves harus membayar sebesar 12 juta pounds.

    Usut punya usut, alasan di belakang masuknya nama pemain yang telah enam musim bermain untuk raksasa Katalan ini adalah pertengkarannya dengan rekan satu tim sesaat setelah membuat gestur ke arah Cules di Nou Camp.

    Alves sendiri bukannya sepi peminat, kabarnya raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) tengah mencari cara untuk mendapatkan tanda tangan bek kanan agresif ini.

    Seperti yang diketahui, PSG sendiri tidak bisa lagi menghambur-hamburkan uangnya seperti musim musim sebelumnya setelah UEFA menjatuhkan hukuman kepada PSG akibat melanggar regulasi Financial Fair Play (FFP).

    Bagaimanapun juga, pihak Barca bisa memanfaatkanAlves untuk mendatangkan Maquinhos sebagai bagian dari transfer dengan Alves. Barca sendiri saat ini sedang mencari bek tengah tangguh untuk menggantikan peran Puyol musim depan.

    Kedatangan David Luiz ke PSG dikabar telah membuat Marquinhos menimbang-nimbang kemungkinannya untuk hengkang dari klub Ibu Kota Prancis tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA SPANYOL : Dani Alves Dibuang Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top