• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 28, 2014

    TIMNAS U-19 : Timnas U-19 Ditantang Timnas Lebanon U-19

    Lebanon Menantang Reputasi Garuda Jaya
    TIMNAS U-19 – Reputasi tim nasional Indonesia U-19 ternyata sampai juga ke Timur Tengah. Evan Dimas Cs bak jadi fenomena tersendiri usai memenangi AFF U-19 tahun lalu dan lolos otomatis ke AFC U-19 tahun ini. Lebanon pun mengaku tertantang menjajal reputasi mereka.

    Tim Lebanon U-19 yang baru tiba di Indonesia setelah melalui perjalanan udara lebih dari 24 jam, seolah tak menghiraukan efek jetlag dan tetap mengemukakan tekad menguji kekuatan tim asuhan Indra Sjafrie, pada laga persahabatan nanti malam di Stadion Manahan, Solo.

    “Pertama-tama kami ingin mengucapkan terima kasih atas undangan PSSI. Ini pertama kali kami datang ke Solo, kami menempuh 36 perjalanan,” ujar pelatih kepala Lebanon, Bassem Ali Mohammad usai tiba di Solo.

    “Ini pertandingan internasional pertama kami, kami juga sudah banyak mendengar kekuatan Indonesia (U-19). Tapi kami juga ingin membuktikan kekuatan mereka dan ingin mengalahkan timnas U-19, sekaligu merasakan tekanan (atmofer) suporter di sini,” lanjutnya.

    Ali Mohammad juga mengemukakan bahwa di laga persahabatan ini, Lebanon ingin mengukur diri sebelum ajang Arab Cup yang sempat tertunda.

    Lebanon Menantang Reputasi Garuda Jaya
    “Sebenarnya kami punya agenda pertandingan Arab Cup, tapi ditunda. Kami butuh pertandingan internasional untuk pemanasan Arab Cup. Kami juga ingin membangun kekuatan tim kami dengan laga persahabatan ini,” lanjutnya.

    Lebanon juga melawat ke Indonesia dengan membawa sejumlah muka baru di timnya. Sekira enam sampai tujuh pemain anyar, akan mendapat perhatian untuk evaluasi lanjutan Ali Mohammad jelang Arab Cup.

    Salah satu pemain baru yang dibawa adalah Felipe Colly, yang tak kalah antusias menguji kualitas Garuda Jaya,: “Saya sudah tahu kualitas timnas (Indonesia U-19). Saya dan teman-teman sudah tak sabar lagi. Pertandingan ini akan menarik,” timpalnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS U-19 : Timnas U-19 Ditantang Timnas Lebanon U-19 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top