• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 12, 2014

    Spurs Gagal Tembus Empat Besar, Pemain Ramai-ramai Hengkang

    Pelatih Spurs Tim Sherwood
    Liga Inggris - Tim Sherwood menakutkan Tottenham Hotspur akan kehilangan para pemain bintangnya jika mereka gagal mengunci posisi empat besar di akhir musim 2013/14 ini. 

    Pekan lalu, Spurs sukses menekuk Everton yang juga mengincar zona Liga Champions tersebut. Namun hingga saat ini, mereka masih duduk di posisi lima Liga Primer Inggris dan tertinggal tiga angka dari Liverpool yang bercokol di peringkat empat. Manajer The Lilywhites itu juga harus ekstra waspada dengan juara bertahan Manchester United yang meski terpuruk di urutan ketujuh tetap berambisi untuk finis di empat besar. 

    Seandainya Spurs kalah bersaing dengan tim-tim tersebut, maka Sherwood tidak terkejut jika pemain-pemain kuncinya seperti Roberto Soldado, Hugo Lloris, atau Christian Eriksen akan menuju pintu keluar. 

    “Selalu berisiko. Tottenham adalah klub besar dan kami selalu mampu menarik perhatian pemain bintang. Jika seorang pemain membutuhkan klub untuk mengembangkan kariernya, maka mereka akan memilih Totteham. Jika berada di klub lain, pemain tersebut hanya akan duduk di bangku cadangan namun tetap mendapat medali juara,” tuturnya.

    “Ini adalah sebuah klub besar dan pemain bintang akan datang jika mereka mau. Mereka mengerti apa yang bisa ditawarkan klub ini. Jika di musim ini kami gagal mencapai Liga Champions, maka mereka akan punya pertimbangan lain,” imbuh Sherwood.  
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Spurs Gagal Tembus Empat Besar, Pemain Ramai-ramai Hengkang Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top