• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 12, 2014

    Neymar Siap Tampil Di Ajang Copa del Rey

    Neymar
    Copa del Rey – Kubu Barcelona sudah memastikan bahwa Neymar akan ikut pada lawatan ke San Sebastian markas dari Real Sociedad dalam lanjutan leg kedua Copa del Rey. Pada pertemuan pertama, Blaugrana sukses mengalahkan Sociedad dengan skor 2-0.

    Kembalinya Neymar merupakan keuntungan tersendiri untuk Barca. Selain memiliki banyak pilihan di lini gedor, pelatih Gerardo Martino bisa memainkan banyak opsi untuk diterapkan pada strategi El Barca.

    Neymar yang belum tampil pada tujuh pertandingan Barca harus memulihkan kondisi pergelangan kakinya. Namun, kabar terakhir menyebutkan bahwa Neymar sudah kembali berlatih.

    “Dia (Neymar) tidak sakit dan secara fisik, dia baik-baik saja,”ungkap Martino seperti dilansir Soccerway, Rabu (12/2/2014).

    Sementara itu, Martino juga menginginkan bahwa para pemainnya untuk tetap fokus pada pertandingan kontra Sociedad untuk memuluskan langkah ke final Copa del Rey.

    “Saya pikir sangat penting untuk mengontrol pertandingan kontra Sociedad. Kami tidak akan memberikan kesempatan pada pesaing kami,”papar Martino.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Neymar Siap Tampil Di Ajang Copa del Rey Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top