• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 12, 2014

    Real Madrid Ke Final Piala Copa del Rey

    Ronaldo jadi momok kekalahan |Atletico 
    Copa del Rey – Real Madrid sukses memijaki laga final Copa del Rey musim ini. Hasil itu tidak terlepas dari kemenangan atas Atletico Madrid dengan total agregat 5-0. Di leg pertama, El Real mampu mengalahkan Atletico dengan skor 3-0. Lanjut di leg kedua, Madrid kembali memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

    Kendati sudah unggul agregat tiga gol, Madrid tetap bermain menekan. Carlo Ancelotti yang menurunkan hampir semua pemain inti juga mampu mendominasi pertandingan di menit-menit awal.

    Tak menunggu waktu lama, El Real langsung mendapatkan gol pertama dari titik putih. Pergerakkan Cristiano Ronaldo di kotak penalti Atletico dilanggar oleh Manquillo. Ronaldo yang menjadi eksekutor pun menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Madrid memimpin 1-0.

    Berselang tujuh menit, Madrid kembali mendapatkan  hadiah penalti. Kali ini, giliran Insua yang melanggar Gareth Bale. Ronaldo yang menjadi algojo kembali menjalankan tugasnya dengan sempurna. Skor berubah menjadi 2-0.

    Hingga babak pertama selesai, kedua tim tidak menambah gol, Kedudukan di babak pertama tetap 2-0.

    Babak kedua di mulai, Diego Simeone sudah mulai mengbuah susunan pemain. Hal itu untuk mendongkrak serangan Atletico. Striker Raul Garcia yang belum bisa menunjukkan performa terbaik digantikan oleh Gabi.

    Masuk di menit 72, Ronaldo kembali mendapatkan peluang emas. Sepakan setengah voli yang dilakukan Ronaldo masih mampu diamankan oleh Aranzubia. 

    Tidak mau ketinggalan giliran tuan rumah yang berbalik menekan. Kini, giliran Jose Sosa yang mendapatkan peluang emas, tapi Iker Casillas mampu menggagalkan peluang tersebut.

    Sampai pertandingan berakhir, kedua tim tidak bisa menambah jumlah gol. Madrid tetap menang 2-0 dan berhak melaju ke babak final Copa del Rey dan menunggu pemenang antara Barcelona kontra Real Sociedad. 

    Susunan Pemain:
    Atletico Madrid: Aranzubía; Manquillo/Juanfran, Alderweireld, Miranda, Insúa; Koke, Mario Suárez, Diego/Adrian, Sosa; Cebolla Rodríguez, Raúl García/Gabi

    Real Madrid: Casillas, Varane, Ramos/Nacho, Arbeloa, Carvajal, Xabi Alonso, Illarra, Bale, Modric/Casemiro, Isco, Cristiano Ronaldo/Jesse Rodriguez
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Madrid Ke Final Piala Copa del Rey Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top