• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 12, 2014

    Chelsea Tertahan Di kandang West Bromwich Albion 1-1

    Chelsea menuai hasil imbang kontra WBA
    Liga Inggris – Gol Victor Anichebe di penghujung babak kedua menjadi petaka bagi Chelsea. Setelah unggul dengan defisit satu gol hampir satu jam lebih, The Blues tidak mampu mempertahankan kemenangan yang sudah di depan mata.

    Datang sebagai pemuncak klasemen, Chelsea langsung menekan pertahanan West Bromwich Albion (WBA). Mengandalkan trio Eden Hazard, Oscar dan Nemanja Matic, The Blues coba menguasai lini tengah lapangan.

    Beberapa peluang juga tercipta, tapi Chelsea masih belum bisa menjebol gawang yang dikawal Ben Foster. Kesempatan datang di menit 21, Samuel Eto’o yang menyisir lini pertahanan WBA mampu memberikan umpan ke mulut gawang. Sayang, Branislav Ivanovic yang maju membantu serangan gagal mencetak gol karena penjagaan bek WBA yang cukup ketat.
        
    Peluang juga kembali diperoleh Chelsea melalui sepakan keras Willian. Pemain berambut kribo itu melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti, tapi bola masih melambung tinggi di atas mistar gawang WBA.

    Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta di menit 47. Berawal dari sepak pojok Willian, bola mengarah ke Daviz Luiz, lalu bola diteruskan ke Ivanovic yang berdiri bebas tanpa pengawalan. Alhasil, dengan mudah Ivanovic menceploskan si kulit bundar.Hingga pertandingan babak pertama usai, Chelsea memimpin 1-0.

    Lanjut di interval kedua, Chelsea tidak menurunkan intensitas permainan. Justru, skuad Mourinho tetap menekan dengan gencar pertahanan WBA. Peluang juga kembali diperoleh Chelsea melalui Willian. Sayang, sepakan keras Willian masih mampu dihalau oleh Foster.

    Lagi-lagi Willian kembali mendapatkan peluang, tapi kembali Cech mampu menggagalkan usaha Willian. Tim tuan rumah juga bukan tanpa peluang, Morrison yang sudah berdiri di kotak penalti masih gagal mencetak gol setelah mengenai Luiz.

    Asyik menyerang, Chelsea harus kecoloangan lewat gol pemain pengganti Victor Anichebe. Peluang pertama diperoleh Anichebe langsung dikonversikan menjadi gol setelah mampu mengecoh Cech. Skor pun berubah menjadi imbang 1-1.

    Sampai pertandingan selesai, kedua tim tidak menambah jumlah gol lagi. Kedua tim sama-sama mendapatkan satu poin tambahan. Dengan hasil ini, Chelsea tetap memimpin klasemen dengan mengoleksi 57 poin. Sementara WBA masih terbenam di zona degradasi dengan total 24 poin.

    Susunan Pemain:
    West Brom: Foster – Reid – Ridgewell – McAuley – Dawson – Amalfitano/Anichebe – Morrison – Yacob/Mulumbu –Brunt – Berahino – Bifouma/Vydra

    Chelsea: Cech – Cahill – Ivanovic – Luiz – Azpilicueta – Willian – Ramires/Salah – Matic – Hazard – Oscar/Obi Mikel  – Eto’o/Torres

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chelsea Tertahan Di kandang West Bromwich Albion 1-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top