• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 12, 2014

    Moyes Diujung Tanduk ?

    Liga Inggris – Pelatih Manchester United, David Moyes menegaskan bahwa meneruskan sukses Sir Alex Ferguson di Old Trafford tidak akan mudah. Namun, mantan pelatih Everton itu bersikeras bahwa metode yang diterapkannya akan menghasilkan sukses.

    Sang juara bertahan mengalami musim yang sulit dan hingga pekan ke-25 masih bertengger di urutan ketujuh klasemen sementara Premier League. Hal tersebut lantaran Setan Merah  harus kehilangan delapan pertandingan.

    Namun, sekali lagi, Moyes percaya bahwa segala sesuatunya akan berjalan lebih baik. United sendiri akan melawat ke Emirates Stadium guna menantang kekuatan Arsenal di laga lanjutan Premier League, Kamis dini hari nanti.

    “Saya diberi kontrak selama enam tahun karena itu merupakan kesepakatan jangka panjang. Itu akan selalu memakan waktu. Ada pembangunan di setiap tahunnya, dan kami akan terus mencoba melakukan hal tersebut,” kata Moyes, seperti dilansir Mirror, Rabu (12/2/2014).

    “Saya hanya akan terus melanjutkan pekerjaan itu karena saya tahu bahwa kami sedang melakukan perjalanan yang tepat. Kami akan melakukan hal yang sama, kami akan memastikan hal-hal yang benar -mempersiapkan para pemain dengan baik dan saya tidak ragu bahwa segala hal akan berubah,” sambungnya.

    “Para fans telah luar biasa mendukung kami. Itu sebabnya klub yang tepat, memilih pelatih yang tepat dan pelatih yang tepat memilih klub yang tepat. Anda memilih klub di mana Anda tahu bahwa itu merupakan tempat yang tepat untuk Anda,” tutup pelatih asal Skotlandia itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Moyes Diujung Tanduk ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top