• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 12, 2014

    Irsyad Maulana Kaget Dipanggil Masuk Timnas Indonesia

    Irsyad Maulana merasa kaget masuk Timnas 
    Info Timnas - Pemain muda Arema Indonesia Irsyad Maulana mengaku tidak menyangka atas pemanggilan dirinya ke timnas senior Indonesia. Ia kini bertekad menjawab pemanggilan pertama itu dengan performa sebaik mungkin.

    Nama Irsyad Maulana menjadi salah satu nama dari 30 pemain yang dipersiapkan Alfred Riedl untuk menghadapi Arab Saudi pada 5 Maret mendatang. Pemain berusia 20 tahun itu jadi pemain paling muda di antara pemain lainnya yang kebanyakan pemain wajah lama.

    Irsyad dipilih lantaran penampilannya yang cukup memukau ketika Inter Island Cup (IIC) 2014 lalu serta beberapa laga Indonesia Super League (ISL). Catatan tersebut membuat Riedl memanggilnya ke timnas.

    Mengetahui pemanggilan tersebut, Irsyad mengaku kaget. Pasalnya impian membela timnas sejak kecil akhirnya dapat terwujud.

    "Yang pasti saya kaget karena saya merasa pemain lain masih banyak yang lebih bagus. Tapi saya bersyukur ini adalah mimpi saya sejak kecil bisa membela Indonesia dan sekarang bisa tercapai," sahut Irsyad, Rabu (12/2/2014).

    Irsyad yang langsung terjun ke timnas senior itu merasa tertantang untuk bisa membuktikan diri di timnas. Dia berharap dapat memberikan kontribusi bersama timnas.

    "Saya senang sekali dan merasa bangga bisa menjadi bagian dari timnas senior. Mudah-mudahan ini bisa menjadi pelajaran dan pengalaman berharga bagi saya. Semoga saya bisa memberikan kontribusi maksimal untuk timnas," simpulnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Irsyad Maulana Kaget Dipanggil Masuk Timnas Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top