• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 12, 2014

    Rio Ferdinand Pensiun Di MU ?

    Rio Ferdinand
    Liga Inggris – Rumor tentang pensiunnya bek Manchester United, Rio Ferdinand memang sudah lama terdengar. Usia yang sudah memasuki 35 tahun ditengarai menjadi alasan Ferdinand untuk gantung sepatu.

    Baru-baru ini, kabar tersebut gencar terdengar kembali setelah tidak dibawanya Ferdinand pada latihan singkat di Dubai usai laga melawan Arsenal. Situasi itu sontak saja membuat media-media Inggris berspekulasi perihal masa depan Ferdinand.

    Jika menilik ke belakang sejenak, Ferdinand boleh dibilang mempunyai kesempatan yang tidak terlalu banyak untuk membela United. Moyes lebih mempercayakan pemain-pemain yang notabene lebih muda.

    Moyes sendiri yang mendengar kabar tersebut merespon kabar tersebut dengan dingin. Eks pelatih Everton itu berujar bahwa Ferdinand tidak akan pension dan menyebut kabar-kabar di media hanyalah sampah.

    “Apapun yang ditulis oleh media hanyalah sampah,”ujar Moyes seperti dilansir Soccerway, Rabu (12/2/2014). “Benar-benar omong kosong,”lanjut pelatih berpaspor Skotlandia itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Rio Ferdinand Pensiun Di MU ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top