• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 12, 2014

    Laga Big Match Kembali Tersaji "Arsenal vs MU"

    Tim Manchester United
    Liga Inggris – Selang 48 jam ditahan imbang 2-2 oleh Fulham, Manchester United kembali harus bersiap menghadapi laga sengit kontra Arsenal pada Kamis dini hari WIB di pekan ke 25 Premier League. 

    Meskipun hanya menang dua dari enam laga terakhir dan masih tercecer di urutan tujuh klasemen sementara, pelatih United David Moyes tidak gentar dan yakin anak asuhnya mampu melibas The Gunners yang hingga kini masih bertengger di posisi dua, meski di laga terakhirnya dipermalukan Liverpool 1-5.

    Manajer berjuluk The Chosen One ini tetap yakin, timnya bisa kembali mengalahkan Arsenal seperti pertemuan pertama mereka pada November lalu dengan skor 1-0, meski performa timnya sejauh ini masih kurang stabil. 

    “Kami selalu berjuang dan mencoba meraih hasil yang baik. Kami meraih hasil yang baik saat berhadapan dengan mereka di Old Trafford di awal musim ini dan kami mencoba melakukan hal yang sama,” terang Moyes seperti dilansir Dailymail, Rabu (12/2/2014)

    “Kami bermain lebih baik di beberapa pertandingan tapi saat melawan mereka kami mencetak gol dan hal itu yang membuat kami berbeda. Kami berada di klasemen atas dan semoga kami bisa menunjukkan permainan kami yang baik. Kami akan melakukan segalanya untuk meraih tiga poin,” harapnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Laga Big Match Kembali Tersaji "Arsenal vs MU" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top