• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 12, 2014

    Copa Italia : AS Roma Lebih Diunggulkan Lawan Napoli

    Pelatih AS Roma
    Copa Italia - AS Roma akan kembali berjumpa dengan Napoli pada leg kedua semifinal Coppa Italia, Kamis 13 dini hari WIB. I Lupi yang unggul agregat gol dari Napoli tetap mengincar kemenangan di San Paolo.

    Seperti diketahui, para pasukan Serigala Ibu Kota berhasil menang 3-2 atas I Partenopei pada leg pertama yang berlangsung di Olimpiaco. Skuad asuhan Rudi Garcia pun hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke final.

    Akan tetapi, Garcia enggan timnya bermain aman dan tetap mengincar kemenangan. "Ya, seperti biasa, kami akan bermain untuk menang," tegas  Garcia seperti dikutip Football Italia.

    "Kita punya dua tim level tinggi. Kita sudah melihatnya di liga dan Coppa. Kami bermain untuk menang, kemudian kita lihat saja bagaimana pertandingan berjalan meskipun lebih baik kalau menang," sambungnya.

    Pelatih asal Prancis ini melihat bahwa kemenangan mereka di leg pertama, belum menjamin timnya untuk merasakan partai puncak. Oleh karena itu, hasrat kemenangan terus dikobarkan para pemain Roma.

    "Ini adalah sepakbola. Kami akan bermain untuk mencetak gol. Mereka kuat, tapi mereka juga bisa kebobolan dan kami telah melihatnya. Kami punya hasrat yang besar untuk lolos ke final," kata Garcia.

    "Kami berharap tim terbaik akan menang dan akan menyenangkan melihat pertandingan seperti leg pertama. Kami berharap untuk mencapai final," sambung suksesor Zdenek Zeman ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Copa Italia : AS Roma Lebih Diunggulkan Lawan Napoli Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top