• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 9, 2014

    Liga Spanyol : Messi Diragukan Tampil Lawan Atletico Madrid


    Getty Images/Josep Lago

    Liga Spanyol- Lionel Messi menjalani comeback gemilang dengan membuat dua gol usai absen dua bulan. Performa apik Messi di laga dengan Getafe tak lantas menjamin dia jadi starter saat Barcelona bertamu ke Atletico Madrid.

    Sabtu (11/1/2014) malam waktu setempat, Barcelona akan menjalani laga ekstra sengit dengan bertamu ke Atletico Madrid. Kedua tim saat ini berrtengger di posisi teratas klasemen dengan sama-sama mengumpulkan 49 poin, hanya keunggulan selisih gol yang membuat The Catalans berhak atas posisi puncak.

    Menghadapi laga sengit tersebut, Barca membawa bekal bagus karena mereka meraih kemenangan 4-0 atas Getafe di Copa del Rey di Kamis (9/1/2014) dinihari tadi. Selain itu Tito Vilanova juga sudah akan bisa memainkan lagi Messi, yang baru saja melakukan comeback usai menepi dua bulan karena cedera.

    Messi malah langsung unjuk kemampuan dalam laga comeback-nya setelah mencetak dua gol, padahal dia masuk lapangan sebagai pemain pengganti dan cuma kebagian jatah main selama sekitar 26 menit. Meski tampil gemilang, Messi tak bisa memastikan dirinya akan bermain sejak menit pertama dalam laga dengan Atletico di akhir pekan ini. Dasarnya adalah kondisi fisik pesepakbola terbaik dunia itu yang dianggap belum pulih benar.

    "Kami akan berbicara dengan Tata dan tim medis untuk melihat apa yang akan diputuskan untuk pertandingan selanjutnya," sahut Messi seperti diberitakan Marca.

    Barcelona dan Atletico sudah dua kali berhadapan di awal musim ini pada ajang Piala Super Spanyol. Kedua tim berimbang 0-0 saat main di Camp Nou dan 1-1 ketika gantian menggelar laga di Vicente Calderon. Agregat 1-1 tersebut memunculkan Barca sebagai juara dengan aturan agresivitas gol tandang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Spanyol : Messi Diragukan Tampil Lawan Atletico Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top