• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 9, 2014

    Liga Italia : Honda Berlabuh Di AC Milan


    Liga Italia  - Dalam wawancara resmi pertamanya sebagai pemain AC Milan, Keisuke Honda tampak amat antusias untuk segera beraksi bersama klub barunya itu. Honda pun mengaku dirinya seperti sudah ditakdirkan untuk bergabung dengan Milan.
    Pemain internasional Jepang tersebut bergabung dengan Rossoneri dalam status bebas transfer dari CSKA Moskow pada bursa transfer musim dingin ini. Di San Siro, ia akan mengenakan jersey nomor punggung 10.


    "Ini sudah jadi masa-masa yang menarik dan aku amat gembira berada di sini. Aku selalu bilang akan bermain di Serie A dan mengenakan kostum nomor 10. Jadi aku amat ingin ke sini dan bermain," kata Honda di Football Italia.
    "Aku gembira dengan minat yang diperlihatkan terhadapku dan aku ingin berterima kasih kepada (Wakil Presiden Milan Adriano) Galliani dan klub atas transfer ini. Kini aku ingin memperlihatkan kemampuan di atas lapangan."
    "Aku ditakdirkan datang ke sini. Aku ingin datang ke sini, ingin jadi pemenang bersama klub ini. Semasa bocah aku tahu semua pemain (Milan)--menyaksikan pertandingan-pertandingannya di televisi setiap pekannya. Serie A adalah liga paling tenar di Jepang," paparnya.
    Atas kepindahannya tersebut Honda mengaku sudah mendapatkan masukan, salah satunya dari Pelatih timnas Jepang Alberto Zaccheron, yang berasal dari Italia dan juga pernah melatih Milan. Saran itu ternyata sesuai dengan kata hatinya.
    "Hatiku mengatakan Milan. Aku cuma bisa mengatakan itu. Zaccheroni menyarankanku untuk datang ke sini--Milan adalah klub top di Serie A," ungkap Honda.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : Honda Berlabuh Di AC Milan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top