• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 9, 2014

    Inilah Tekad Evan Dimas Di Timnas U-19



    Timnas U-19 - Sejumlah pemain yang kalah bersaing telah dicoret dari tim nasional Indonesia U-19. Tak ingin mengalami hal serupa, Evan Dimas menyatakan tekadnya untuk bekerja lebih keras dan disiplin.

    Selama pemusatan latihan tahap pertama, pelatih Indra Sjafri telah memulangkan sejumlah pemainnya, antara lain Dikri Yusron Afafa, Rully Desrian, Terens Puhiri, Dalmiansah Matutu, Untung Wibowo, M. Junda Irawan, Dio Permana, Angga Febrianto, Dimas Sumantri, Vicky Meilano, dan Rosad Setiawan.

    Saat ini, timnas U-19 sedang menjalani pemusatan latihan tahap kedua di Yogyakarta dengan fokus pematangan taktik dan teknik. Pada tahap ini, tak tertutup kemungkinan Indra melakukan pencoretan pemain lagi.

    Evan menyadari ketatnya persaingan untuk memperebutkan tempat di tim. Meski memiliki VO2 Max tertinggi dibandingkan pemain-pemain lain dan punya skill mumpuni, dia tahu posisinya tak akan selamanya aman.

    "Yang penting itu lebih kerja keras. Berusaha menampilkan yang terbaik setiap latihan. Kalau ada yang salah atau kurang segera diperbaiki. Intinya mengikuti apa yang diperintahkan coach Indra selama latihan," ujar Evan kepada detikSport, Kamis (9/1/2014).

    "Selain kerja keras, saya juga ingin tetap disiplin. Menjalankan jadwal latihan dan sehari-harinya dengan baik. Fokus dengan latihan jangan memikirkan hal lain," kata pemain asal Surabaya itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Tekad Evan Dimas Di Timnas U-19 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top