• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 9, 2014

    Liga Italia : Inter Milan Beda AC Milan


    (Getty Images/Claudio Villa)
    Milan - Walter Mazzarri kesal dengan kritik yang ditujukan kepada Inter Milan, khususnya yang membandingkan timnya dengan AC Milan. Menurutnya, Inter musim ini tak bisa disamakan dengan Milan.
    Penampilan Inter di musim ini tak bisa dibilang konsisten. Dari enam pertandingan terakhir di Serie A, Nerazzurri cuma menang sekali, kalah dua kali, dan sisanya berakhir imbang.

    Terakhir, mereka menelan kekalahan 0-1 di kandang Lazio. Inter pun turun ke peringkat enam klasemen Serie A dengan 31 poin dari 18 pertandingan.

    Di sisi lain, Milan juga tak kalah inkonsisten. Tim arahan Massimiliano Allegri itu bahkan sempat mengalami laju negatif setelah tanpa kemenangan di tujuh pertandingan secara berturut-turut di semua kompetisi.

    Di Serie A, Milan masih terdampar di papan tengah. Rossoneri cuma mengumpulkan 22 poin dan terpaku di peringkat 11.

    Penampilan Inter yang inkonsisten itu pun kemudian mengundang kritik. Beberapa di antaranya membandingkan Inter dengan Milan. Tapi rupanya Mazzarri tidak terima dengan hal itu.


    "Saya harap pendukung Inter --yang sepertinya tahu karakteristik mereka-- tidak disesatkan oleh informasi yang tidak lengkap. Saya juga melihat adanya perbandingan antara Inter dan Milan hari ini," sahut Mazzarri seperti dikutip Football Italia.

    "Jika orang-orang ingin membandingkan, jangan lupa berapa banyak poin yang diwariskan kepada saya di paruh kedua musim lalu," lanjut pelatih yang menggantikan posisi Andrea Stramaccioni itu.

    "Tahun lalu, Milan finis di posisi ketiga dengan skuat yang sama dengan yang memulai musim ini. Mereka bahkan memperkuat skuat di akhir musim. Dan saat ini sembilan poin memisahkan kami," imbuh Mazzarri.

    "Saya benar-benar tidak mau membahas ini terlalu jauh, saya hanya ingin bilang bahwa saya melihat musim kami disejajarkan dengan Milan dan saya pikir itu tidak tepat karena ada perbedaan besar, bahkan tanpa mempertimbangkan mereka tertinggal sembilan poin dari kami," katanya.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : Inter Milan Beda AC Milan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top