• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 9, 2014

    Liga Inggris : Berbatov Diminta Arsenal

    Dimitar Berbatov. (Foto: Ist)
    Dimitar Berbatov. (Foto: Ist)
    Liga Inggris – Keinginan Arsenal yang akan mencoba membawa Dimitar Berbatov ke Emirates Stadium terdengar oleh pemain sayap Fulham, Alex Kacaniklic. Pemain 22 tahun juga meminta secara khusus kepada Berbatov agar menolak tawaran yang datang dari The Gunners.

    Kacaniklic menilai bahwa The Cottagers masih membutuhkan tenaga Berbatov untuk berjuang menghadapi persaingan yang ketat di Premier League. Kacaniklic juga menambahkan bahwa semuanya dikembalikan lagi kepada pribadi Berbatov.

    “Tentu saja, kami masih membuthkan dia (Berbatov), dia pemain yang bagus dengan selalu bertujuan untuk mencetak gol dan selalu mencetak gol, dia sangat penting bagi tim kami, terutama jika kami masih ingin bertahan,”ungkap Kacaniklic seperti dilansir Metro.co.uk, Kamis (9/1/2014).

    “Namun semua terserah kepadanya, tetapi kami perlu terus menampilkan pertandingan terbaik dan Berba harus berada bersama kami,”lanjut pemain berpaspor Swedia itu.

    Saat ini, Fulham memang masih terseok-seok di peringkat 16 dengan mengoleksi 19 poin atau hanya berbeda dua poin dari zona degradasi yang dihuni oleh Crystal Palace.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Berbatov Diminta Arsenal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top