• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 9, 2014

    Liga Inggris : Wolff Eikrem Berlabuh Di Cardiff



    Liga Inggris - Manajer baru Cardiff City, Ole Gunnar Solskjaer bergerak cepat membenahi timnya. Orang Norwegia itu sudah mendapat tambahan amunisi untuk The Bluebirds dengan mengikat gelandang Magnus Wolff Eikrem.

    Magnus Wolff Eikrem, yang asal Wales, diboyong Cardiff dengan nominal cukup murah yakni dua juta poundsterling atau setara dengan Rp 39,61 miliar. Cardiff mendatangkan gelandang 23 tahun itu dari klub Belanda Heerenveen.

    Solskjaer cukup mengenal karakter Wolff. Keduanya pernah bekerja sama saat Solskjaer menjadi tukang racik Molde di Liga Norwegia.

    "Saya mengenal Magnus selama beberapa tahun, saat masih bekerja di Manchester United dan mengikatnya ketika di Molde," kata Solskjaer kepadaDaily Star.

    "Saya menjualnya ketika dia menjadi pemain terbaik kami. Kini saya merasa beruntung bisa mendapatkan dia kembali untuk Cardiff City dengan harga yang masuk akal. Saya lihat uang ini akan terbayar kembali," ujar dia.

    "Dia seorang playmaker, bisa juga dibpasang sebagai quarterback jika menginginkan. Dia seorang yang lapar untuk mendapatkan bola dan mampu memberikan umpan. Secara teknik dia sangat oke, termasuk memanfaatkan set piece dan mempunyai visi yang bagus,” jelas manajer berusia 40 tahun itu.

    “Magnus akan berkontribusi banyak buat Cardiff City dan akan segera beradaptasi dengan baik dengan gelandang yang sudah ada di skuat,” kata dia.

    Setelah sukses mengikat Wolff, Solskjaer juga tengah mengincar gelandang Mats Moller Daehli yang juga anggota skuat Molde. Mantan striker MU Mame Biram Diouf juga santer disebut-sebut bakal didatangkan ke Cardiff City Stadium
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Wolff Eikrem Berlabuh Di Cardiff Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top