• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 9, 2014

    Timnas Inggris : Masuk Timnas Inggris Adalah Menabjubkan


    The FA via Getty Images/Jan Kruger

    Timnas Inggris - Daniel Sturridge mengungkapkan keinginannya untuk masuk skuat Inggris di Piala Dunia 2014. Menurutnya, tampil di kompetisi sebesar Piala Dunia adalah prestasi menakjubkan.

    "Pada level personal, saya ingin terus bekerja keras dan ingin berkembang," ucap Sturridge kepada majalah FourFourTwo.

    "Saya tidak akan menetapkan target yang gila untuk diri saya," lanjutnya.

    Perkembangan Sturridge dalam satu tahun terakhir memang terbilang luar biasa. Dia lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan di Chelsea, tapi menjelma sebagai predator di kotak penalti sejak bergabung dengan Liverpool pada awal tahun 2013.

    Sturridge sudah mengemas 22 gol dalam 30 pertandingan bersama Liverpool. Jumlah golnya mungkin saja akan lebih banyak kalau dia tak diganggu cedera.

    "Kalau saya bisa terus meningkatkan permainan saya dan mendapatkan tempat di Piala Dunia, saya akan denang. Itu akan menjadi prestasi yang menakjubkan," kata Sturridge.

    "Ketika Anda mengingat dari mana saya datang sejak Januari tahun lalu, maka akan brilian kalau bisa naik pesawat itu menuju Brasil," ujarnya.

    Setelah sempat absen karena dihantam cedera engkel, Sturridge sudah kembali berlatih penuh bersama Liverpool. Dia diprediksi akan tampil ketika The Reds menghadapi Stoke City, Minggu (12/1/2014) mendatang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Inggris : Masuk Timnas Inggris Adalah Menabjubkan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top