• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 9, 2014

    Liga Jerman : Schalke Fokus Perkuat Lini Pertahanan


    Getty Images/John Berry

    Liga Jermna - Schalke bertekad tampil lebih baik di paruh kedua Bundesliga. Untuk mewujudkannya, Schalke pun akan berusaha membenahi sektor pertahanan.

    Die Knappen menyudahi paruh pertama Bundesliga di posisi tujuh klasemen. Dengan torehan 32 gol, produktivitas Schalke sebenarnya setara dengan Bayer Leverkusen yang ada di posisi dua. Namun, kebobolan 28 gol membuat pertahanan Schalke menjadi yang paling rentan di antara delapan besar saat ini.

    "Yang terpenting adalah agar tidak kebobolan gol terlalu banyak," kata gelandang Schalke Kevin-Prince Boateng kepada situs Bundesliga yang dikutip Sports Mole.

    "Aku berjanji kami tidak akan kebobolan banyak gol (di paruh kedua musim). Kami ingin fokus untuk membenahi pertahanan," tegasnya.

    Musim lalu Schalke mampu finis di posisi empat klasemen akhir Bundesliga di bawah Leverkusen, Borussia Dortmund, dan juara Bayern Munich.

    Schalke akan mengawali kiprahnya di paruh kedua Bundesliga dengan laga lawatan ke markas Hamburg SV pada tanggal 26 Januari mendatang. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Jerman : Schalke Fokus Perkuat Lini Pertahanan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top