• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 9, 2014

    Liga Inggris : David Moyes Ingin Kembali ke Everton

    Foto yang diunggah Emmanuel Frimpong ke akun instagram miliknya / Instagram
    Liga Inggris – Rentetan hasil buruk Manchester United mengundang salah seorang punggawa muda Arsenal, Emmanuel Frimpong mengunggah foto jenaka sekaligus sebuah sindiran tajam yang ditujukan kepada pelatih Manchester United, David Moyes ke akun instagram milik pribadinya.

    Dalam foto yang diunggah ke akun bernama frimpong_dench itu, terlihat foto orang yang hendak menyetop kendaraan lain untuk menumpang dengan wajah yang sudah diedit dengan kepala Moyes sambil memegang sebuah papan bertuliskan “Goodison Park”.

    Ceritanya dalam foto itu, Moyes ingin kembali ke Goodison Park, markas Everton yang notabene adalah klub yang sebelumnya ia latih sebelum menggantikan Sir Alex Ferguson karena tidak mampu mengangkat performa Setan Merah.

    Sebagai pemain yang membela klub rival dari Manchester United, tentu ini sebagai lelucon. Dan foto yang diunggah pemain asal Ghana ini mendapat apresiasi dengan menerima “love” dari 2.689 pengikutnya.

    Memang, perjalanan United di musim ini sangat berbeda  jauh dengan musim lalu saat masih dikendalikan Ferguson. Setan Merah bak kehilangan tanduk. Di tiga laga terakhir, Nemanja Vidic dkk tidak pernah menang.

    Tak hanya itu, yang lebih menyakitkan, dua pertandingan terakhir yang dimainkan adalah dari ajang FA Cup dan Capital One Cup. Dengan kalahnya United, otomatis peluang mereka meraih gelar di luar Premier League, pupus sudah
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : David Moyes Ingin Kembali ke Everton Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top