• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 10, 2014

    Liga Inggris : Manchester united Punya Rekor Buruk Di Olg Trafford



    LIGA INGGRIS - Manchester United mempunyai rekor kandang yang buruk di Liga Inggris musim ini. Menjelang lawatan Swansea City ke markas MU, Michael Laudrup cuma menganggapnya sebagai sebuah catatan statistik.

    Dalam 10 pertandingan kandang yang sudah dilakoni di Old Trafford di Liga Inggris musim ini, The Red Devils baru memetik empat kali kemenangan. Sisanya, dua kali berakhir imbang dan empat kali menelan kekalahan.

    The Swans akan melakukan lawatan ke Old Trafford, Sabtu (11/1/2014) besok. Menatap laga itu, mereka mempunyai modal besar.

    Swansea baru saja memetik kemenangan atas 'Setan Merah' saat bertanding di babak ketiga Piala FA. Dengan catatan buruk MU saat berlaga di kandang dan kemenangan di laga tengah pekan ini, Swansea pun di gadang-gadang bakal mampu mencuri poin.

    Soal hal itu, Laudrup pun memilih untuk bersikap merendah. Dia mengesampingkan catatan buruk MU saat berlaga di kandang itu.

    "Buat saya itu cuma statistik, itu tak berarti apapun," kata Laudurp di Fox Sports Asia.

    "Saya senang bisa menjadi manajer pertama di klub yang berhasil memetik kemenangan di Old Trafford, itu merupakan suatu hal atau untuk memenangi trofi seperti Piala Liga musim lalu, itu merupakan statistik yang saya sukai."

    "Menjadi bagian dari satu tim yang memberi kubu lain statistik buruk, saya benar-benar tak peduli," imbuhnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Manchester united Punya Rekor Buruk Di Olg Trafford Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top