• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 10, 2014

    M Roby Siap Dimainkan Lawan Barito Putera


    Liga Indonesia ISL -- Angin segar berhembus ke kubu Persisam Samarinda menjelang pertandingan perdana zona Kalimantan turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) 2014 melawan tuan rumah Barito Putera di Stadion Demang Lehman hari ini.

    Persisam dapat menurunkan palang pintu andalan M Roby yang baru pulih dari cedera engkel. Kondisi ini membuat arsitek tim Mundari Karya bisa bernafas lega, setelah berkurangnya stok pemain bertahan akibat absennya Rio Ramandhika, karena menderita sakit usus buntu.

    Sebelumnya, Persisam hanya mengandalkan jebolan tim U-21 Wahyu Kristanto dan M Siswanto. Wahyu sendiri sudah merasakan bermain di Indonesia Super League (ISL) setelah beberapa kali diturunkan pada musim sebelumnya.

    Gelandang yang sedang naik daun, Bayu Gatra dipastikan memperkuat lini tengah setelah memperkuat timnas U-23 di Sea Games lalu, Bayu akan ditemani satu-satunya pemain asing musim lalu yang dipertahankan, Ebrahim Loveinian asal Iran.

    Mundari optimistis mendapat hasil maksimal, setelah dua kali melaju ke final di gelaran sebelumnya, namun kandas di final. Persisam tak ingin terus mengulang kekalahan yang sama. 

    “Mayoritas pemain dalam tim sekarang adalah penghuni skuat musim lalu. Memang ada tambahan, tapi saya pikir pemain baru tak mengalami kesulitan beradaptasi dengan pemain lawas. Saya sih berharap pemain termotivasi untuk mengulang hasil dua musim berturut-turut di ajang ini,” ujar Mundari.

    Ditambahkan, dirinya telah mempersiapkan tim jauh-jauh hari agar bisa mendapatkan hasil maksimal di IIC kali ini
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: M Roby Siap Dimainkan Lawan Barito Putera Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top