• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 10, 2014

    Robin Van Persie Kembali Perkuat MU




    Liga Inggris - Manchester United dan manajernya, David Moyes, mendapatkan kabar bagus. Setelah cukup lama absen karena cedera, Robin van Persie sudah berlatih penuh dan tak lama lagi akan kembali beraksi di lapangan.

    Terakhir kali Van Persie tampil untuk MU adalah pada pertandingan Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk, 10 Desember silam. Setelahnya, penyerang asal Belanda itu harus masuk ruang perawatan karena diganggu cedera paha.

    Selama absen, Van Persie sempat menghabiskan waktu dua pekan di Belanda untuk memulihkan kondisinya. Dia dibantu oleh pelatih fisik PSV Eindhoven, Arno Phillips.

    Kondisi Van Persie kini sudah makin membaik. Dia bahkan telah mengikuti latihan penuh bersama rekan-rekan setimnya di kompleks pelatihan Carrington, Kamis (9/1/2014).

    Mirror melaporkan bahwa Van Persie belum siap dimainkan pada laga Premier League melawan Swansea City di Old Trafford, Sabtu (11/1) besok. Tapi, pemain berumur 30 tahun itu bisa comeback ketika MU menjalani big match melawan Chelsea, Minggu (19/1).

    Van Persie musim ini sudah tampil pada 16 pertandingan bersama The Red Devils. Dia mengemas 10 gol di semua kompetisi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Robin Van Persie Kembali Perkuat MU Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top