• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 10, 2014

    Newcastle Lawan Manchester City Penuh Gengsi


    (AFP/Ian Macnicol)

    Liga Inggris - Manchester City berpeluang melanjutkan rentetan kemenangannya di Premier League saat menghadapi Newcastle United.The Citizens masih dominan atas calon lawannya itu.

    City sedang dalam performa yang sangat oke. Mereka memenangi enam pertandingan terakhir di Premier League. Tim arahan Manuel Pellegrini itu juga tengah on fire menyusul kemenangan telak 6-0 atas West Ham di ajang Piala Liga Inggris tengah pekan kemarin.

    Di pekan ke-21 Premier League, City akan melawat ke markas Newcastle, Minggu (12/1/2014) malam WIB. Melihat catatan pertemuan kedua tim, City lebih diunggulkan untuk memetik poin penuh.

    Berikut adalah data dan fakta dari laga antara Newcastle dan City seperti dirangkum Opta:

    - Newcastle United kalah 12 kali dan belum pernah menang di 14 pertemuan terakhir di Premier League dengan Manchester City, kalah di delapan pertemuan terakhir secara beruntun.

    - Manchester City melepaskan 11 tembakan on target di pertemuan sebelumnya dengan Newcastle musim ini, masih merupakan yang paling banyak mereka lepaskan di satu pertandingan Premier League musim ini.

    - The Citizens mencetak paling tidak dua gol di setiap pertandingan dari 11 pertemuan terakhir dengan Newcastle di liga (30 secara keseluruhan, 2, gol per pertandingan)

    - Yaya Toure sudah mencetak lima gol di empat pertandingan terakhir melawan Newcastle di Premier League.

    - Secara keseluruhan, pemain Pantai Gading itu mencetak lebih banyak gol melawan The Magpies daripada melawan tim lainnya (5 gol).

    - Tim arahan Manuel Pellegrini ini adalah satu-satunya tim yang belum kebobolan di 15 menit awal di pertandingan Premier League musim ini.

    - Hanya Wayne Rooney (9) dan Mesut Oezil (7) yang membuat assist lebih banyak musim ini daripada Jesus Navas (6).

    - 13 gol Manchester City musim ini dicetak di 15 menit pertama di babak kedua, lebih banyak daripada tim manapun di Premier League.

    - Loic Remy adalah satu-satunya pemain yang terjebak offside lebih dari 20 kali musim ini (23 kali).

    - Jika City memenangi pertandingan ini, mereka akan menjadi tim pertama yang menang enam kali beruntun di Premier League msuim ini (Arsenal juga menang lima kali beruntun).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Newcastle Lawan Manchester City Penuh Gengsi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top