• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 10, 2014

    Real Madrid Hajar Osasuna 2 Gol Di Ajang Copa Del Rey




    Copa Del Rey - Real Madrid memetik kemenangan saat melakoni leg pertama babak 16 besar Copa del Rey melawan Osasuna. Tim besutan Carlo Ancelotti itu memetik kemenangan dengan skor dua gol tanpa balas.

    Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Jumat (10/1/2014) dinihari WIB, El Real unggul satu gol di babak pertama lewat gol Karim Benzema. Di paruh kedua laga, Jese Rodriguez melengkapi gol Benzema itu.

    Madrid mendapatkan peluang pertama saat laga baru berjalan dua menit. Luka Modric mampu membelah barisan pertahanan Osasuna, lalu melepaskan tembakan jarak jauh yang masih melenceng.

    Osasuna membalas lima menit sesudahnya. Alvaro Cejudo melepaskan sepakan ke arah gawang, tapi Iker Casillas masih sigap melakukan antisipasi.

    Los Merengues mampu mencetak gol di menit 18. Gol itu merupakan hasil sundulan dari Karim Benzema.

    Modric mampu mengirimkan umpan silang matang lewat satu sepakan bebas dari sayap kiri. Benzema mampu menyambutnya dengan sundulan kepala yang mengarah ke tiang gawang sebelah kiri yang dikawal oleh Asier Riesgo.

    Asier Illarramendi melepaskan sepakan spekulasi di menit 27. Meneruskan umpan Gareth Bale, tendangannya masih jauh melebar

    Osasuna menekan lewat Javi Arribas di menit 29. Meneruskan umpan silang dari sepakan bebas, sundulannya masih melebar.

    Semenit kemudian, Cristiano Ronaldo membuang peluang. Dia gagal menyontek umpan Jese Rodriguez untuk menjadi gol.

    Di sisa babak pertama tak ada gol tambahan, skor 1-0 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga turun minum.

    Lima menit usai restart, Benzema mengancam. Dia melakukan diving header, tapi usahanya masih melebar.

    Benzema kembali menyia-nyiakan kans di menit 53. Dia gagal mengkonversi bola sodoran Modric menjadi gol.

    Lima menit kemudian, Ronaldo juga belum berhasil membobol gawang Osasuna. Tinggal berhadapan dengan Riesgo, Ronaldo gagal mengirim bola ke gawang.

    Tapi, Ronaldo menebus kesalahan itu dengan memberikan assist untuk gol Jese di menit 60. Dia yang melihat Jese berdiri bebas di dalam kotak penalti, menyodorkan bola matang yang tinggal disepak Jese masuk ke gawang

    Bale nyaris mencetak gol di menit 71. Sial untuknya, sepakannya meneruskan umpan silang rendah Benzema ke gawang yang sudah kosong malah membentur kaki Ronaldo.

    Di sisa pertandingan, Madri menciptakan banyak peluang tak mampu mencetak gol tambahan. Sama halnya dengan Madrid, Osasuda juga tak bisa memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan.

    Dengan hasil ini, Madrid pun tinggal butuh hasil imbang di leg kedua babak 16 besar pekan depan untuk memastikan satu tempat di babak perempatfinal.


    Susunan Pemain

    Real Madrid: Casillas, Pepe, Ramos, Marcelo, Arbeloa, Ronaldo, Bale, Modric, Illarramendi (Casimiro 87), Benzema (Morata 80), Jese (Isco 70)

    Osasuna: Riesgo, Flano, Sanjurjo, Damia, Cuevas (Mauirin 68), Arribas, Cejudo (Bertran 79), Silva (Punal 58), Torres, Loe, Riera
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Madrid Hajar Osasuna 2 Gol Di Ajang Copa Del Rey Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top