• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 10, 2014

    Robert Lewandowski DiTeror Fans Dortmund

    Robert Lewandowski (Foto: REUTERS)

    Liga Jerman– Keselamatan Robert Lewandowski dan keluarganya tengah terancam. Hal ini menyusul keputusan striker Borussia Dortmund ini membelot ke klub rival, Bayern Munich.

    Keputusan Lewi -sapaan akrab Lewandowski- bergabung dengan Bayern mulai musim depan, memicu kemarahan dari fans fanatik Dortmund. Mereka geram dengan keputusan Lewi mengikut jejak Mario Gotze yang sudah lebih dulu di cap ‘pengkhianat’ karena memutuskan menyebrang ke Bayern.

    Dalam akun facebooknya, striker internasional Polandia ini mendapat banyak kecaman dari fans Die Borussen. Bahkan ada yang sampai mengancamnya.

    Belajar dari pengalaman Gotze yang terus mendapat intimidasi dan ancaman dari fans, Lewandowski dikabarkan bakal menyewa jasa bodyguard atau pengawal untuk menjaga keselamatannya dan juga keluarganya.

    “Kami menanggapi hal itu (kemarahan fans) dengan serius,” tutur Maik Bathel, salah satu konsultan Lewandowski kepada Sport Bild, Jumat (10/1/2014).

    Selanjutnya, Lewandowski kabarnya akan terus didampingi bodyguard saat datang ke tempat latihan hingga sampai di rumahnya. Hal yang sama juga akan diberlakukan untuk keluarganya ketika keluar dari rumah.

    Kepastian Lewandowski bergabung dengan Bayern remi diumumkan pihak FC Hollywood, pekan lalu. Striker kelahiran Warsawa, Polandia, 25 tahun silam ini dikontrak selama lima tahun dengan status free-transfer alias gratis
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Robert Lewandowski DiTeror Fans Dortmund Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top