• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 10, 2014

    Atletico Madrid Waspadai Sepak Terjang Messi


    Getty Images Sport/David Ramos

    Liga Spanyol - Atletico Madrid harus mewaspadai benar kembalinya Lionel Messi ke skuat Barcelona. Selain langsung tancap gas usai comeback, La Pulgapunya catatan bagus dengan gawang Los Colchoneros.

    Akhir pekan ini, Atletico bakal menjalani laga penting melawan rival sengitnya menuju titel La Liga yakni Barca pada Minggu (12/1/2014) dinihari WIB. Keduanya sepanjang musim ini bersaing ketat dan kini sama-sama mengemas nilai 49 dari 18 pertandingan.

    Kemenangan di laga nanti tentu bakal jadi bekal sangat bagus bagi masing-masing tim. Selain menjauh dalam perolehan angka, kemenangan pastinya akan mengangkat moral dan kepercayaan diri.

    Di pertemuan kali ini, Atletico diunggulkan karena bermain di hadapan para pendukungnya. Namun di lain sisi, ancaman besar juga telah menanti mereka.

    Kembali pulihnya Messi jelas jadi faktor negatif untuk Atletico. Setelah absen dua bulan lamanya, Messi langsung bikin dua gol kala Barca menang 4-0 atas Getafe di Copa del Rey, Kamis (9/1/2014) kemarin. Yang lebih mengesankan lagi, pemain asal Argentina itu masuk sebagai pemain pengganti dan cuma butuh waktu 26 menit untuk mencetak kedua golnya.

    Sudah begitu, Messi juga terbukti 'akrab' dengan gawang tim asuhan Diego Simeone. Pemain 26 tahun itu sudah mencetak 17 gol dari 14 kali berhadapan dengan Atletico, terbanyak dibandingkan dengan jumlah golnya ke klub-klub lain di La Liga.

    Penyerang Atletico Diego Costa menyadari benar sosok Messi adalah bahaya untuk timnya. Tapi ia percaya rekan-rekannya bakal mampu membuat 'Si Kutu' jadi mati kutu.

    "Messi adalah Messi. Kita semua merindukannya ketika dia absen. Akan menyenangkan dia bisa turun melawan kami," kata Costa kepada AS.

    "Dia pasti sangat ingin bermain setelah menepi sekian lama. Tapi kami akan membuatnya kesulitan, kami punya pemain-pemain di lini belakang yang mampu menghentikannya," tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Atletico Madrid Waspadai Sepak Terjang Messi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top